MIE AYAM tengah malam - Pandawa (mie ayam e wong solo)

Sebagai anak perantauan yang kebanyakan adalah penghuni kost dan kontrakan, terkadang begitu malas untuk memasak sendiri dan lebih memilih jajan diluar yang lebih praktis.

Sepertinya ini berlaku untuk semua lho. Baik cowok maupun cewek. Dan tidak jarang, terkadang ketika tengah malam tiba-tiba terasa lapar yang masih diseputar UPY (Universitas PGRI Yogyakarta) dan juga UMY (Universitas Muhammadiyah Yogyakarta), bisa nih mencoba salah satu kuliner malam ini. Mie Ayam Pandawa.


MIE AYAM PANDAWA | Solusi pencegah lapar ketika tengah malam


TENTANG WARUNGNYA

Secara teknis sih, penjual mie ayam ini tidak punya warung secara permanen. Bisa di bilang, warung misbar (Gerimis-Bubar) karena warung yang terbuat secara portabel dari terpal dan tikar seperlunya.


Makan secara lesehan didepan bekas sebuah sekolahan yang sepertinya sudah sangat lama sekali tidak dipakai.

Jadi, dengan kondisi warung yang tak terbatas ini, sekalipun kamu mengajak teman sekostpun tak masalah. Yang perlu kamu khawatirkan adalah tersedia tidaknya sisa mie-nya untuk kamu jika kebutulan berada diurutan terakhir. Hahaha.

TENTANG RASANYA


Rasanya, Enak.

Memang ada kata yang lebih baik daripada itu ketika tengah malam disaat warung sebagian besar sudah tutup dan perut terus memberontak untuk diberi jatah. Hahaha.

Hehehe. Tapi kenyataanya memang sedap kok.

Yang menurut Mienyi spesial adalah potongan ayam nya sebagai tambahan dari menunya. Ada ceker, paha dan juga kepala. Terus juga ada loncang yakni daun bawang merah dan mentimun yang dicampur dengan cuka yang membuatnya jauh lebih sedap. Oh iya satu lagi, ada pangsit kering yang cukup manis sebegai tambahan dalam menunya.

TENTANG MENUNYA

Setahuku, warung portable mie ayam pandawa ini hanya melayani Mie Ayam saja. Karena kondisi warung yang portable, akan sangat merepotkan ketika menyediakan menu-menu lainnya.

Tapi setidaknya, kamu cukup bersyukur menyelamatkan isi perutmu yang meronta-ronta kala lapar ditengah malam melanda. Hahaha

TENTANG HARGANYA

Masih normal sih. Satu porsi mie ayam adalah Rp.8.000,- . Ini sudah termasuk pangsit manis, loncang dan mentimunya.

Tapi kamu, bisa menikmati daging tambahan tadi (satu kepala/satu paha/dua ceker) dengan membulatkan menjadi Rp.10.000,-.

Dengan merogoh dompet tidak terlalu dalam, membuat tidur malam kamu akan lebih nyenyak dan menyenangkan karena kenyang. Hehehe


TENTANG LOKASI

Lokasi warung mie ayam portable ini ada di jalan sonopakis kidul. Dari Indomaret barat kampus UPY, kearah selataan dengan jarak kurang lebih 700 meteran.

Mie ayam Pandawa berada dibarat jalan

Selebihnya bisa kamu cek di google maps berikut:


TENTANG JAM BUKA

Seperti dengan judulnya. Jam buka dari Mie Ayam Pandawa ini sampai dengan tengah malam. Sampai dengan jam 1 dini hari. Tapi jika sebelum jam tersebut, terkadang pulang lebih awal.

Hal tersebut karena mie ayam nya seringkali di borong oleh warga setempat ketika berangkat ke tempat lokasi berjualan.

Kalau jam bukanya, adalah setelah waktu Isya. Jam 8 malam terkadang sudah siap melayani pelanggan yang datang.

===========================

Hemh. Mungkin itu dulu deh yang bisa aku ulas untuk kalian.


0 Response to "MIE AYAM tengah malam - Pandawa (mie ayam e wong solo)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel